Sabtu, 04 Agustus 2012

Phone Schedule (android) Jadwal Setingan Menurut Selera.

Bagi anda pengguna ponsel android. Saya recomendasikan aplikasi Phone Schedule. Ini adalah aplikasi untuk mengatur dan menjadwal setingan anda. Mengatur kapan telepon flight mode on/of. Silent on/off, kapan layar harus terang atau redup, kapan paket data harus on atau off. Msh bnyk lagi yg bisa dijadwal on/off seperti wifi bluetooth dll.

Aplikasi ini menjadwal sangat lengkap berdasar jam dan pilihan hari apa saja setingan ini diaktifkan. Kita juga bisa mefungsikan aplikasi ini untuk menghemat baterai Berdasar kebutuhan kita Dan kebiasan kita.  Aplikasi ini ukurannya sangat kecil. Sedikit makan ram.
Dibawah Ini setingan yang saya gunakan.
Saya jika malam tidak ingin diganggu maka pada jam 12 malam hp saya akan berubah pada mode flight on, pada mode ini juga sedikit mengkonsumsi baterai. Setelah jam 7 pagi maka flight mode saya matikan lagi.
Begitu juga pada hari jumat setengah 12 flight mode saya hidupkan, setelah jam 1 flight mode mati lagi. Dikarenakan pada hari jumat jam segitu saya sedang di masjid, menjalankan sholat jumaat.
Saya juga menseting kecerahan layar pada pukul 07 .00 layar saya seting 50%. pada sore hari saya seting 28%. Ini dikarenakan pada siang hari diluar sangat cerah maka perlu kecerahan layar yang tinngi. Sedangkan pada malam hari layar tidak perlu cerah. Karena pada malam hari kecerahan segitu masih bisa dilihat dengan jelas layarnya. Dengan menseting seperti ini kita bisa menghemat bateray. Karena layar touchscreen yg lebar sangat banyak memakan penggunaan bateray.
Anda bisa menseting berdasar keperluan anda. Pada saat jam tertentu anda tidak menggunakan fitur hp maka matikan saja fitur itu untuk menghemat bateray anda.
Anda bisa dapatkan aplikasi phone schedule di play store. Ketik dalam pencarian playstore "phone schedule"


2 komentar:

  1. bravo...Blogger Kediri, mantab bisa sharing sesama blogger dari kediri (mbahbejorws.blogspot.com)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dibawah ini.......
siapapun bisa berkomentar disini
gunakan profil "anonymouse" jika anda tidak mempunyai akun profil sama sekali.