Jumat, 16 Desember 2011

2 account YM aktif dalam 1 PC


Salam hangat junieart ucapkan. Kali ini saya akan share Cara agar kita bisa login 2 account YM dalam satu komputer.

Ini bisa terjadi saat kita lagi kerja sekalian sambil buka YM perusahaan kita juga bisa buka YM kita sendiri. Jadi 2 account bisa on.

langsung aja yah ini caranya.
dengan menuliskan ini di notepad :



REGEDIT4
[HKEY_CURRENT_USERSoftwareyahoopagerTest]
“Plural”=dword:00000001

Setelah itu save dengan ekstensi *.reg,untuk mengaktifkannya  klik 2 kali.

Langkah berikutnya tinggal buka aplikasi YM anda dan login dengan account pertama. Buka lagi aplikasi YM anda untuk kedua kalinya. Login dengan account ke dua.

2 komentar:

  1. Gan, saya mau tanya nih..
    Savenya itu di notepad? Foldernya dimana aja bisa? Terus itu ekstensi *regnya kok gak ada ya di Notepad saya?
    Maaf kalau saya banyak tanya, soalnya saya punya banyak akun ym dan kalau bisa saya harus standby minimal dua setiap harinya :| Terima Kasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  2. iya dimana saja foldernya. ketik manual aja ϑ¡ belakang nama file.reg. tp setingan komputer nya harus munculin ekstensi

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dibawah ini.......
siapapun bisa berkomentar disini
gunakan profil "anonymouse" jika anda tidak mempunyai akun profil sama sekali.